Kolonel Inf Heny Setyono, S.Psi., M.Si (KADISPSIAD BARU)

Jakarta, Sekretaris Dinas Psikologi Angkatan Darat (Dispsiad), Kolonel Inf Heny Setyono, S.Psi., M.Si. resmi diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Dinas Psikologi Angkatan Darat (Kadispsiad) menggantikan Brigjen TNI Drs. R. Tagar Pujasambada, M.Psi., Psikolog. yang dipimpin Kasad, Jenderal TNI Dudung Abdurachman, bertempat di Gedung AH Nasution lantai 3 Markas Besar Angkatan Darat, Jakarta Pusat, Senin (30/01/2023).

Hal tersebut tertuang dalam dalam Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/48/I/2023 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Tentara Nasional Indonesia, tertanggal 16 Januari 2023.

Serah terima jabatan dilaksanakan bersamaan dengan Sertijab pejabat lainnya, diantaranya, Koorsahli Kasad dari Letjen TNI Afini Boer kepada Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono yang sekaligus menyerahkan jabatan Dankodiklatad  kepada Letjen TNI Arif Rahman, Danpussenif  dari Letjen TNI Arif Rahman kepada Mayjen TNI Anton Nugroho, Danseskoad dari Mayjen TNI Anton Nugroho kepada Brigjen TNI Ketut Duara dan Dirkuad dari Brigjen TNI Garanta Singkali kepada Kolonel Cku Ari Yulistiyo.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”

(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)